Langsung ke konten utama

Teknologi Tercanggih Di Dunia Ada Di 5 Negara Ini!


Bisa dikatakan bahwa teknologi, khususnya internet dan mobile teknologi telah merevolusi dunia dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan mereka akan terlihat maju dan mampu membuat terkagum-kagum. Kali ini kita akan membahas negara-negara dengan teknologi tercanggih di dunia. Mau tahu apa saja? Mari kita bahas.

1. Jepang


Jika ada satu kota di dunia yang tampak menyerupai masa depan, kemungkinan adalah Tokyo, Jepang. Dengan infrastrukturnya seperti sistem kereta api yang menggunakan teknologi tinggi dan seluruh sektor tampak kota ini sangat dipengaruhi oleh pengetahuan tentang budaya internet, Jepang memiliki identitas itu sebagai negara maju.

2. Korea Selatan


Negara yang sangat baik di baik di semua bidang teknologi tidak satu pun yang melebihi Korea Selatan sehingga negara ini ditempatkan dalam daftar ini karena produksi megah dari Air conditioner, Robot, televisi, komputer, kereta api, pesawat, mobil helikopter tetapi dalam semua Robot ini dianggap yang paling maju dikenal sebagai negara dengan teknologi tertinggi di dunia. Seperti berbicara tentang internet di negara ini maka kecepatan internet di negeri ini adalah terbesar dibandingkan seluruh dunia.

3. Rusia


Swasta Industri Rusia begitu banyak karena negara ini menghasilkan kualitas yang sangat baik di bidang persenjataan yang terkenal di seluruh dunia, meskipun ini juga negara adidaya di dunia dan sekaligus waktu itu nomor satu negara dalam hal ini yang ini dimungkinkan karena teknologi terbaru dan lebih baik.

4. Jerman


Jadi salah satu teknologi terbaik dan negara terkaya di Eropa ada kelebihan lain dari Jerman, negara ini telah membuat sukses setelah Perang Dunia kedua karena memproduksi jenis tank militer yang digunakan dalam perang karena negara ini adalah membuat ekspansi yang cepat di semua bidang teknologi. 

5. Kanada


Negara ini terkenal dengan teknologi dan dikenal sebagai rumah dari teknologi dan ilmuwan karena salah satu inovasi utama dunia adalah bola lampu yang ditemukan oleh ilmuwan Kanada yang bernama Henry Woodward, jadi setelah ini, pemerintah negara Kanada juga bergerak untuk bekerja keras di bidang ini, kanada juga menghasilkan inovasi luar biasa di bidang kesehatan muka, teknologi komunikasi, meningkatkan teknologi ruang angkasa, IT Industri dan paling penting di berbagai bidang fisika mengembangkan komputasi kuantum, teori fisika dan bekerja di banyak industri lain, kabel optik juga dalam inovasi negeri ini, pekerjaan umum, kesehatan, teknologi pertahanan, dalam negeri atau teknologi yang digunakan konsumen berkembang pesat.

(source: blogtech.net)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bingung Mau Pakai Tema Indoor Apa Yang Cocok Untuk Buku Tahunan Sekolah? Cek di Sini!

Hal yang paling penting dalam pembuatan buku tahunan sekolah adalah menentukan tema. Karena dari tema tersebut barulah kita akan dapat bebas berekspresi sesuai tema. Kebanyakan orang memilih untuk melakukan sesi pemotretan buku tahunan di luar ruangan ( outdoor ) seperti di tempat wisata , padahal jika dilakukan di dalam ruangan hasilnya nggak kalah keren lho. Kali ini kita akan membahas tema indoor keren yang bisa kamu terapkan di Buku Tahunan Sekolah kamu,  1. Musik Musik menjadi salah satu tema foto buku tahunan sekolah yang cukup sering digunakan. Beberapa lokasi foto yang digunakan ada yang outdoor ada pula yang di indoor. Tema musik yang biasanya digunakan adalah band. Kalau kamu ingin melakukan inovasi atau hal berbeda, kamu bisa mengambil tema musik orkestra 2. Penjajahan Jaman Dahulu Penjajahan memang identik dengan perang, yang biasanya dilakukan di luar. Tapi bisa juga kok kamu lakukan di indoor, misalnya kegiatan diskusi, penyusunan strategi, pe

Ingin Fotomu Terlihat Aesthetic dengan Kamera Polaroid? Simak Tipsnya!

Kalian udah pada tau kamera polaroid kan? Itu lho, kamera instan yang kembali eksis di dunia fotografi setelah beberapa lama sempat ditinggalkan. Ya, kamera polaorid ini kamera yang penuh dengan tantangan. Mengapa begitu? karena hasil dari jepretan mu akan jadi dalam beberapa saat dan kamu tidak bisa leluasa untuk mengubah setting -an kamera.  Untuk itu, agar kamu semakin jago dalam fotografi polaroid, nih ada beberapa tips agar foto mu terlihat aesthetic. Check it out ! 1. Manfaatkan Pencahayaan Alami Kamera Polaroid tidak memberikan penggunanya kemudahan pengaturan ISO seperti pada kamera DSLR. Dengan sisi itu, kamera polaroid menuntut fotografer untuk bermain dengan cahaya natural alam sekitar. Dengan sering berlatih kamu pasti akan bisa memanfaatkan cahaya alami yang ada. 2. Gunakan Angle Unik Orang kebanyakan akan menggunakan angle yang itu-itu saja pada setiap fotonya, tapi tidak dengan orang kreatif. Orang-orang ini akan selalu bereksperimen me

Tips Menghasilkan Foto Yang Keren Seperti Fotografer Pro

Kamu suka fotografi tapi gak punya kamera DSLR seperti yang digunakan para fotografer Pro? Jangan ambil pusing! Kali ini kita akan membahas beberapa tips menghasilkan foto yang keren seprti fotografer handal. Mau tahu apa saja? Mari kita simak. 1. Gunakan Mode Aperture Priority  Gunakan bukaan lebar atau nilai aperture angka kecil agar tetpa fokus pada objek yang difoto dan background menjadi blur. 2. Potretlah Golden Moment Atau Blue Hour Golden Moment sendiri ada dua macam yaitu saat sore menjelang malam dan pagi hari. Tunggulah sinar matahari dan cahaya bangunan setara, kemudian potretlah objek. Moment ini hanya berlangsung beberapa menit saja , jangan sampai kamu melewatkan moment ini. 3. Gunakan Burst Mode Untuk Memotret Gerakan Cepat Untuk menggunakan burst mode , setting kamera kamu terlebih dahulu. Berikut adalah yang harus di setting :  - Gunakan shutter speed cepat - Gunakan Aperture Besar (angka kecil)