Langsung ke konten utama

4 Alasan Upgrade Gadget Kamu ke Android Nougat 7.0


Android Nougat 7.0 diluncurkan secara resmi pada bulan Agustus dan banyak orang telah meng-upgrade perangkat mereka. Namun, mungkin masih banyak yang masih mempertimbangkan apakah mereka harus pergi untuk upgrade Android terbaru atau tidak. Artikel ini akan membantu Anda mengeksplorasi manfaat nyata dari Android 7.0 Nougat untuk mengambil keputusan mengenai hal itu.
Ada banyak alasan untuk meng-upgrade perangkat Android Anda dengan update terbaru Android 7.0 Nougat dan beberapa alasan utamanya tercantum di sini. Berikut di antaranya:
  • Dukungan Multi Window 


Salah satu fitur terbaik dari Android 7.0 adalah dukungan multi-window-nya. Fitur ini akan memungkinkan Anda menjalankan dua aplikasi sekaligus, Anda juga dapat membuka dua browser sekaligus dan fitur ini berfungsi untuk semua aplikasi.
Misalnya, Anda dapat memeriksa Gmail Anda dan menggunakan peta Google bersama-sama, dapat menjalankan YouTube dan bermain game secara bersamaan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk tombol aplikasi baru-baru ini dan kemudian menekan salah satu aplikasi yang saat ini berjalan setelah ini diseret di bagian atas dan kemudian pilih aplikasi kedua. Kedua aplikasi akan mulai berjalan bersama.
  • Meningkatkan Daya Tahan Baterai

Dengan Android Nougat, masa pakai baterai semakin meningkat karena versi improvisasi 'Doze' yang diperkenalkan dengan update terakhir Android 6.0 Marshmallow. Sekarang Doze dibuat untuk bekerja lebih cerdas dan dengan cara yang lebih cepat untuk mengirim aplikasi dalam status daya rendah setelah layar dimatikan untuk jangka waktu tertentu.
Dengan cara ini, Doze dapat menghemat lebih banyak masa pakai baterai dengan mematikan aplikasi latar belakang namun tetap memungkinkan menerima panggilan, teks, email dan notifikasi lainnya. Jadi, jika Anda adalah salah satu pengguna yang benar-benar mencari sesuatu untuk meningkatkan masa pakai baterai di perangkat Android Anda, peningkatan ini akan membantu Anda.
  • Meningkatkan Keamanan

Keamanan adalah alasan lain yang akan memaksa Anda untuk meng-upgrade perangkat Anda dengan update terbaru yang tersedia. Google telah mengumumkan pembuatan update bulanan yang akan membawa semua tambalan untuk masalah potensial. Jadi, daripada menunggu untuk mendapatkan pembaruan setahun sekali Anda dapat memanfaatkan pembaruan bulanan yang akan memberantas masalah apa pun yang muncul di perangkat.
Android 7.0 Nougat adalah versi terbaru yang dirilis pada bulan Agustus ini memang memiliki alat keamanan terbaru. API keamanan sidik jari adalah yang terbaru yang menjamin keamanan maksimal.
  • Tersedia Berbagai Fitur Mewah

Setiap pembaruan hadir dengan sesuatu yang baru yang bertindak sebagai alasan bagus untuk meningkatkan versi perangkat dan Google tidak membuat pengecualian dalam kasus ini. Mereka membungkus Android 7.0 mereka dengan berbagai fitur mewah seperti serangkaian setingan cepat, fitur Quick reply sehingga Anda dapat membalas setiap pemberitahuan di dalam dari bilah pemberitahuan. Jadi, jika Anda ingin menikmati semua fitur baru yang ada di Android 7.0 Nougat, perbarui ponsel Android dengan versi terbaru.
Secara keseluruhan, pembaruan ini sangat bagus dan Anda dapat memperbarui perangkat Anda dengan itu untuk menikmati semua fiturnya secara maksimal. Meskipun Nougat tidak terlalu berbeda dengan Android Marshmallow, namun beberapa fitur tambahan yang tidak diragukan lagi membuat pengalaman menjadi lebih cepat dan menyenangkan.
Jika anda ingin melihat berbagai hal menarik tentang teknologi , silahkan kunjungi website KomunitasKami.
Dikutip dari : jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bingung Mau Pakai Tema Indoor Apa Yang Cocok Untuk Buku Tahunan Sekolah? Cek di Sini!

Hal yang paling penting dalam pembuatan buku tahunan sekolah adalah menentukan tema. Karena dari tema tersebut barulah kita akan dapat bebas berekspresi sesuai tema. Kebanyakan orang memilih untuk melakukan sesi pemotretan buku tahunan di luar ruangan ( outdoor ) seperti di tempat wisata , padahal jika dilakukan di dalam ruangan hasilnya nggak kalah keren lho. Kali ini kita akan membahas tema indoor keren yang bisa kamu terapkan di Buku Tahunan Sekolah kamu,  1. Musik Musik menjadi salah satu tema foto buku tahunan sekolah yang cukup sering digunakan. Beberapa lokasi foto yang digunakan ada yang outdoor ada pula yang di indoor. Tema musik yang biasanya digunakan adalah band. Kalau kamu ingin melakukan inovasi atau hal berbeda, kamu bisa mengambil tema musik orkestra 2. Penjajahan Jaman Dahulu Penjajahan memang identik dengan perang, yang biasanya dilakukan di luar. Tapi bisa juga kok kamu lakukan di indoor, misalnya kegiatan diskusi, penyusunan strategi, pe

Ingin Fotomu Terlihat Aesthetic dengan Kamera Polaroid? Simak Tipsnya!

Kalian udah pada tau kamera polaroid kan? Itu lho, kamera instan yang kembali eksis di dunia fotografi setelah beberapa lama sempat ditinggalkan. Ya, kamera polaorid ini kamera yang penuh dengan tantangan. Mengapa begitu? karena hasil dari jepretan mu akan jadi dalam beberapa saat dan kamu tidak bisa leluasa untuk mengubah setting -an kamera.  Untuk itu, agar kamu semakin jago dalam fotografi polaroid, nih ada beberapa tips agar foto mu terlihat aesthetic. Check it out ! 1. Manfaatkan Pencahayaan Alami Kamera Polaroid tidak memberikan penggunanya kemudahan pengaturan ISO seperti pada kamera DSLR. Dengan sisi itu, kamera polaroid menuntut fotografer untuk bermain dengan cahaya natural alam sekitar. Dengan sering berlatih kamu pasti akan bisa memanfaatkan cahaya alami yang ada. 2. Gunakan Angle Unik Orang kebanyakan akan menggunakan angle yang itu-itu saja pada setiap fotonya, tapi tidak dengan orang kreatif. Orang-orang ini akan selalu bereksperimen me

Tips Menghasilkan Foto Yang Keren Seperti Fotografer Pro

Kamu suka fotografi tapi gak punya kamera DSLR seperti yang digunakan para fotografer Pro? Jangan ambil pusing! Kali ini kita akan membahas beberapa tips menghasilkan foto yang keren seprti fotografer handal. Mau tahu apa saja? Mari kita simak. 1. Gunakan Mode Aperture Priority  Gunakan bukaan lebar atau nilai aperture angka kecil agar tetpa fokus pada objek yang difoto dan background menjadi blur. 2. Potretlah Golden Moment Atau Blue Hour Golden Moment sendiri ada dua macam yaitu saat sore menjelang malam dan pagi hari. Tunggulah sinar matahari dan cahaya bangunan setara, kemudian potretlah objek. Moment ini hanya berlangsung beberapa menit saja , jangan sampai kamu melewatkan moment ini. 3. Gunakan Burst Mode Untuk Memotret Gerakan Cepat Untuk menggunakan burst mode , setting kamera kamu terlebih dahulu. Berikut adalah yang harus di setting :  - Gunakan shutter speed cepat - Gunakan Aperture Besar (angka kecil)